Tuesday, March 25, 2008

Akibat Berlagak Maling

hahh!!!

long weekend kemaren, was the worst long weekend ever!!!!
ditinggal "suami" mudik,
tiap hari ujan terus,
and the worst was, telapak tangan kiriku ROBEK!!!
yup!! robek sodara2!!
mana agak cuil dikit gt, trs lmyn panjang gt skitar 1 cm-an..
huhuhuhuhu!!!
malangnya nasibku...
(T.T)

jadi begini ceritanya..
alkisah..
kemaren, hari kamis itu abis maghrib diriku ke atlantic movie rental
buat balikin vcd harry potter (fyi, seri 1-5!!! 4 seri gretong, yg 1 nyewa)
trus ke atm ambil duit (kt sapa ambil laundry-an)
abis itu nge-net deh di warnet dkt kos-an
saking asiknya tuh.. (biasa klo nge-net suka kalap, membabi buta gt, lupa waktu..)
gak nyadar tu dah jam setengah 10 malam
akhirnya pulang deh.
eeeee....
ternyata pagar kos-an dah digembok!!!
waduh!!
karena saya males berurusan dengan bpk kos dan istrinya yg rese itu
alhasil saya mengambil keputusan untuk manjat pagar kos aja
stelah berhasil manjat pohon mangga dan memetik buahnya...
eh, salah!!
stelah berhasil manjat, saya mencoba turun
nah, pas mw turun saya agak lompat dikit gtu, abisnya agak tinggi sih..
gak tau-nya tangan saya masih pegangan di ujungnya pagar yg lancip2 itu
dan NYANGKUT!!!!
adddooohhh... sakitnya!!!!
berdarah lagi... banyak...

trus langsung deh ke kamar di lantai 2
habis ganti baju bwt tidur, saya ke kamar mandi
rencananya mw bersihin luka-nya
tapi...
baru jalan 5 langkah sampai di pintu
koq rasanya ada yg muter ya?
saya koq rasanya melayang gini?
aduh.. koq mulai gelap?
oo... oo...
kaya'nya mw pingsan nih..
akhirnya balik lg ke kamar
ambil posisi di tempat tidur
daaann..
pingsan deh

hhh... untung cm sebentar pingsannya..
tapi gara2 sakitnya yg luar biasa dan bertahan sampai besok paginya
tangan kiri jd g bisa dpake
dan saya gak jadi berlibur ke tulungagung bareng jeng hilda, ell, & yuni
huhuhuhu.....
nasibb.. nasib..

tapi.. hari sabtu kemaren saya udah menghadap ke dosen pembimbing skripsi saya
dan saya dsuruh untuk penelitian pendahuluan dulu
akhirnya saya mulai skripsi sodara2!!!
doakan lancar y..

p.s:
hari sabtu besok "suami" pulang dari bogor
jgn lupa bawakan saya stupa borobudur y...
;p

No comments: